Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

GoTix Super Partner Mendukung Standardisasi Kebersihan Destinasi Wisata

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GoTix, platform ticketing LOKET serta bagian dari ekosistem Gojek, memperkenalkan inovasi terkini, GoTix Super Partner. Tujuannya mendorong penerapan standarisasi kebersihan oleh pengelola destinasi wisata dan atraksi.

Melalui GoTix Super Partner, destinasi wisata dan atraksi dipastikan akan memenuhi tiga syarat utama.

Jumlah pengunjung tidak lebih dari 50%

GoTix mengaktifkan fitur manajemen kapasitas dan sistem mendukung alokasi pengaturan waktu bagi pengunjung. Tujuannya agar tidak terjadi penumpukan pengunjung dalam sekali kunjungan.

Standar kebersihan terpenuhi

GoTix melakukan penilaian kebersihan di destinasi wisata dan atraksi,. Termasuk survei setiap bulan ke destinasi wisata.

Sosialisasi

GoTix menggelar seminar virtual mensosialisasikan kebiasaan baru yang harus diikuti oleh pengunjung. Seminar virtual akan ditayangkan di situs pengelola destinasi wisata atau atraksi maupun di platform GoTix.

Head of LOKET Tubagus Utama mengungkapkan, komitmen mendukung industri event dan entertainment agar tetap optimal di masa adaptasi kebiasaan baru. “Selama periode ini, protokol kesehatan dan kebersihan merupakan syarat dasar dalam menjalankan usaha yang melibatkan pengunjung,” terangn Tubagus, Jumat (28/8). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER