Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HUAWEI MatePad Menyediakan Akses ke Ekosistem Pendidikan dengan Fitur Kids Corner

BACA JUGA




FinTechnesia | Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan HUAWEI MatePad pada bulan Juli 2020. HUAWEI MatePad berfokus pada pembelajaran dan hiburan melalui aplikasi untuk anak-anak.

HUAWEI MatePad dilengkapi fitur Kids Corner, yang menyediakan pendidikan sekaligus hiburan yang dibantu dengan ekosistem digital yang cerdas. Lo Khing Seng, Deputi Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, mengatakan Huawei berkomitmen mengembangkan teknologi dan menjawab kebutuhan pasar.

Di fitur Kids Corner HUAWEI MatePad memberikan kebebasan anak untuk mengunduh aplikasi, video dan gambar. Sehingga anak-anak mereka dapat mengakses fungsionalitas tablet dengan aman untuk digunakan di luar belajar online. “Orang tua juga dapat mengaktifkan pengaturan otomatis, yang secara otomatis menyortir aplikasi anak-anak ke dalam folder yang ditentukan untuk pengalaman yang lebih nyaman,” kata Huawei.

Interface Kids Corner dirancang khusus untuk anak-anak

Fitur Kids Corner sebagai bentuk kepedulian HUAWEI terhadap konsumen. Kids Corner adalah interface yang dirancang khusus untuk anak-anak, dengan cepat menyesuaikan aplikasi agar sesuai dengan anak.

HUAWEI MatePad memungkinkan anak-anak merangkul semua manfaat tablet pintar dengan empat modul dasar: Recorder, Camera, Multimedia dan Kids Painting. Tanpa membuat orang tua khawatir. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER