Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bayar Gojek Kini Sudah Bisa Pakai Visa, Ada Diskon Sampai 90%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ada kabar gembira bagi pemegang kartu Visa. Kini mereka bisa membayar layanan transportasi online Gojek menggunakan kartu kredit atau debit Visa.

Pelanggan Gojek dapat menyimpan kartu kredit atau debit Visa sebagai alternatif pembayaran untuk menikmati layanan GoRide, GoCar, dan GoBlueBird.

Khusus bagi pelanggan yang baru pertama kali menggunakan layanan Gojek, akan mendapatkan potongan 90% maksimal Rp 25.000 untuk transaksi pertama dalam aplikasi Gojek menggunakan kartu Visa. Program promosi “Bayar Gojek Pake Visa” ini akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman mengatakan, inisiatif ini memperkuat komitmen Visa dalam mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai di Indonesia. “Kami berharap, melalui kolaborasi ini, Visa dan Gojek dapat memperluas akses pembayaran digital yang cepat, aman, dan nyaman saat bepergian,” kata Riko, Senin (31/8).

Chief of Corporate Affairs Gojek, Nila Marita, mengatakan, Gojek selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Transaksi pembayaran tanpa kontak (contactless payment) menjadi salah satu faktor penting memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan.

“Kolaborasi dengan Visa salah satu inovasi kami memberikan lebih banyak alternatif pembayaran yang cepat dan aman kepada pelanggan. Terutama di masa pandemi ini. Didukung oleh sistem keamanan kedua pihak yang tidak perlu diragukan kualitasnya,” ujar Nila.

Sebelumnya, Visa dan Gojek bermitra mendukung para pelaku UMKM agar semakin terdigitalisasi dan mengembangkan usahanya melalui program Visa Indonesia Acceptance Program. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen jangka panjang kedua pihak mendukung masyarakat dan pelaku UMKM untuk terus bertumbuh. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER