Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Luncurkan Tiga Produk Anyar, Ada Cashback Hingga Rp 1,7 Juta Hingga Beragam Bonus

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan peluncuran terbaru HUAWEI MateBook D15, MatePad T10s, dan WATCH FIT. Rangkaian produk ini dibuat dan didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Khususnya dalam beradaptasi menuju gaya hidup baru yang tetap produktif di rumah.

Pre-order HUAWEI MateBook D15 dengan harga Rp 8,7 juta serta cashback sampai Rp 1,7 juta eksklusif di JD.ID tanggal 1 September-10 September 2020. Sehingga uang yang perlu dikeluarkan cuma Rp 7 juta.

Konsumen juga akan mendapat bonus aksesori senilai Rp 1,3 juta, terdiri dari backpack Huawei, mouse Huawei dan powerbank. Mitra bank & pembayaran digital untuk pembelian HUAWEI Matebook D15 adalah Citibank, Maybank, Akulaku, dan Kreditplus.

Sementara HUAWEI MatePad T10s, pre-order mulai 1 September sampai 15 September. Dengan harga Rp 2,6 juta dengan cashback sampai Rp 350.000.

Pembeli akan mendapatkan keuntungan seperti VIP service (layanan pribadi online), 15 GB cloud storage untuk 12 bulan. Lalu cashback dari Bank BNI, Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, Citibank, sampai Rp 150.000. Pre-order dapat dilakukan melalui Huawei High-end Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic dan toko mitra lain.

Sedangkan HUAWEI WATCH FIT, pemesanan dari 1 September sampai 10 September melalui penjualan khusus di Shopee dan akan dilakukan flash sale. WATCH FIT dapat dibanderol pada harga Rp 1,4 juta dengan VIP Services (layanan pribadi online).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER