Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Sediakan Kuota Belajar Online Hingga 30GB Cuma Rp 1, Begini Cara Mendapatkannya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) berencana memberikan bantuan kuota bagi siswa, guru, mahasiswa dan dosen hingga Desember 2020. Kuota ini untuk mendukung kegiatan belajar sistem online atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) di tengah pandemi.

Indosat Ooredoo turut menjadi bagian program pemerintah tersebut. Untuk mendapatkan benefit ini pelanggan tidak perlu mengganti kartu baru.

Cukup mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo ke sekolah atau kampus. Selanjutnya diverifikasi untuk bisa langsung mendapatkan bantuan kuota pembelajaran jarak jauh dari pemerintah.

IM3 Ooredoo juga menyediakan paket pintar IMClass dengan kuota 30GB hanya Rp 1. Bisa digunakan untuk mengakses platform belajar online terpopuler dan portal edukasi universitas-universitas di Indonesia. Paket IMClass memiliki masa aktif 30 hari dan pelanggan bisa dengan mudah mendapatkannya melalui aplikasi myIM3.

Baca juga: Bukan Hanya Menteri Nadiem, Operator Telekomunikasi Juga Ada Kuota Gratis, Cek di Sini

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan, Indosat Ooredoo sejak awal telahberkomitmen terus berkontribusi mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh. “Kami siap berkolaborasi bersama pemerintah menyediakan bantuan kuota bagi pelajar dan pengajar,. Serta menghadirkan layanan internet dan paket data terjangkau IMClass dengan Rp 1. Semuanya untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalani kegiatan pembelajaran online di situasi sulit ini,” terang Ritesh, Selasa (1/9).

Kuota 30GB dari paket IMClass dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Rumah Belajar, Sekolahmu. Juga lebih dari 300 portal e-learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER