Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Eksis di Medsos, Telkomsel Tawarkan Paket Ketengan Cuma Rp 3.000 Unlimited

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel menawarkan produk Kuota Ketengan Unlimited. Menawarkan paket data tanpa batas kuota serta bebas FUP (fair usage policy) untuk mengakses aplikasi media sosial YouTube, Facebook, Instagram, serta TikTok.

Pelanggan prabayar Telkomsel dapat mengaktifkan Kuota Ketengan Unlimited ini mulai 2 September 2020. Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, sekarang banyak yang terpisah jarak dengan kerabat terdekat akibat keterbatasan untuk bertatap muka. “Kami berharap, paket ini mampu menjadi solusi dan mengaktualisasikan diri melalui pemanfaatan akses sosial media,” ujar Nirwan, Rabu (2/9).

Pelanggan bisa memilih masa aktif selama 1 hari dan 3 hari, dengan harga berlangganan mulai Rp 3.000. Pelanggan prabayar Telkomsel, baik itu pengguna simPATI, KARTU As, maupun Loop, dapat langsung mengaktifkan paket Kuota Ketengan Unlimited dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel.

Selain memiliki kuota tanpa batas, paket tersebut juga tidak memberlakukan aturan batas pemakaian wajar. Sehingga kecepatan internet dari paket data tersebut akan tetap maksimal.

Saat pelanggan melakukan aktivasi, Telkomsel akan mengutamakan konsumsi data dari paket tersebut ketika pelanggan sedang membuka salah satu dari empat aplikasi tadi. Tanpa khawatir penggunaan kuota reguler lain. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER