Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

3 Indonesia dan Indosat Ooredoo Sediakan Beragam Hadiah di Hari Pelanggan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bersamaan Hari Pelanggan Nasional 4 September, Direksi 3 Indonesia melayani pelanggan melalui berbagai kanal digital. Seperti Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia, M. Danny Buldansyah yang melakukan takeover akun Twitter @3CareIndonesia dengan menjawab pertanyaan pelanggan.

Wahyudin Adikusumah, Direktur Human Resources menyapa dan menjawab pertanyaan pelanggan di kanal Facebook 3Care Indonesia. Julandi Fransiskus, Vice President Customer Engagement & Operation 3 Indonesia melalui video call menyapa dan memberikan apresiasi kepada pelanggan 3.

Di 3 Indonesia, layanan berbasis digital kami tahun ini meningkat 47% dibandingkan tahun lalu. Selain media sosial, interaksi lewat Triva – layanan chatbot berbasis AI 3 Indonesia mengalami kenaikan yang signifikan. “Ditambah peluncuran lebih dari 80 unit 3DigiBox di Jabodetabek & Jawa Barat yang merupakan mesin layanan otomatis untuk penuhi semua kebutuhan pelanggan,” ujar Julandi, Jumat (4/9).

Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini pelanggan yang berkunjung ke 3 Store berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari 3 Indonesia. Lima pelanggan pertama yang melakukan transaksi minimal Rp 100.000 di 3Store pada tanggal 4 September, akan mendapatkan merchandise Indonesia.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER