Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hari Pelanggan Nasional, Begini Cashback dan Promo di Perbankan, Buruan..

BACA JUGA




FinTechnesia.com | CIMB Niaga memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Jumat (4/9) dengan beragam aktivitas. Di antaranya meet and greet dengan nasabah secara terbatas di sejumlah kantor cabang.

Bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini juga menyediakan aneka program loyalitas. Dalam periode Harpelnas tahun ini CIMB Niaga memberikan beragam promo. Seperti cashback 65% untuk nasabah yang menukarkan Poin Xtra menggunakan Scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile. Baik penukaran Poin Xtra secara penuh atau parsial dengan sebagian mendebet rekening atau limit kartu kredit (minimum transaksi Rp 100.000), syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, Kartu Kredit CIMB Niaga Visa dengan fitur contactless memberikan cashback sebesar Rp 65.000 bagi pemegang kartu yang berbelanja minimum tiga kali sebulan. Dengan jumlah minimum Rp 65.000 setiap transaksi.

Nasabah yang mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) juga akan mendapatkan diskon biaya provisi/administrasi. Diskon diberikan sesuai usia nasabah, maksimum hingga 49%. Penawaran juga diberikan kepada nasabah yang melakukan transaksi melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks.

Nasabah berkesempatan memperoleh cashback Rp5.000 untuk setiap transaksi tertentu. Maksimum lima kali transaksi pada Harpelnas 4 September 2020.

  1. Untuk OCTO Mobile, cashback engan memasukkan kode promo HARPELNAS untuk transaksi top-up (e-wallet, pulsa, data, dan PLN). Lalu scan QRIS di merchant online/offline, pembukaan deposito atau tabungan berjangka, setor tunai tanpa kartu, dan mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan.
  2. Untuk OCTO Clicks, cashback dengan melakukan transaksi pertama berupa transfer ke bank lain atau top-up e-wallet senilai Rp 65.049. Setelah itu, nasabah bisa melakukan jenis transaksi lainnya yaitu transfer ke bank lain, pembayaran tagihan, top-up (e-wallet, pulsa, data, dan PLN), pembukaan deposito dan tabungan berjangka guna mendapatkan cashback Rp 5.000.

“Kami senantiasa berupaya untuk lebih memahami kondisi yang dialami agar dapat memberikan solusi yang tepat,” terang Head of Sales and Distribution CIMB Niaga, Robby Mondong, Jumat (4/9).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER