Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pulihkan Pariwisata Bali, LinkAja Dukung Festival Rujakan Sanur

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pandemi COVID-19 yang terus berlanjut menjadi tantangan tersendiri bagi sektor pariwisata. Bali berupaya kembali mendorong pertumbuhan sektor ini di masa adaptasi kebiasaan baru.

LinkAja mendukung upaya tersebut. Sebagai uang elektronik nasional, LinkAja mendorong pertumbuhan transaksi nontunai di berbagai sektor.

LinkAja hadir sebagai pembayaran elektronik pada Festival Fiesta Rujakan Sanur yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 4 hingga 6 September 2020, di Pantai Segara, Sanur, Bali.

Festival Fiesta Rujakan Sanur merupakan kerja sama LinkAja dengan Yayasan Pembangunan Sanur dan Sanur Village Festival. Berbagai kuliner lokal ternama Bali hadir untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Tidak hanya sajian kuliner, juga tersaji berbagai hiburan. Ada festival musik, festival bonsai, demo masak, dan berbagai kegiatan lain. Dengan festival ini, diharapkan merangkul para pelaku UMKM.

Selama acara berlangsung, semua metode transaksi dilakukan secara non tunai, dengan menggunakan metode QRIS (Quick Response Indonesian Standard). Sehingga memungkinkan pembayaran dapat dilakukan dengan lebih dari satu operator.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER