Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kerjasama Grab dan Unilever Menghadapi Pandemi Covid-19

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Grab dan Unilever mengumumkan kerja sama di Asia Tenggara untuk melindungi pengemudi dan kehidupan pemilik bisnis kecil di tengah upaya mengatasi dampak pandemi Covid-19.

Kerja sama ini meliputi layanan transportasi Grab, GrabFood, GrabMart, dan GrabExpress. Brand Unilever kategori personal and home hygiene seperti Lifebuoy dan Cif akan mendukung mitra pengemudi Grab menghadirkan layanan transportasi yang lebih aman dan bersih melalui GrabProtect.

Produk Unilever akan tersedia untuk dibeli konsumen secara langsung melalui jaringan pedagang Unilever di Asia Tenggara yang terdaftar di GrabFood dan GrabMart. Hal ini juga akan membantu para pedagang kecil dan warung tradisional di Asia Tenggara.

Dengan menghadirkan produk kebersihan bagi mitra pengemudi Grab, Unilever telah membantu masyarakat untuk kembali beraktivitas dengan aman. Kerjasama ini juga akan membantu pedagang kecil, yang banyak dari mereka belum memiliki keberadaan digital untuk beralih ke online platform.

Sehingga memberikan cara yang lebih banyak bagi masyarakat yang ingin membeli produk Unilever favorit mereka. “Kami akan terus memainkan peran membantu komunitas di tengah krisis,” jelas Umesh Shah, Chief Executive Officer, Unilever International, Jumat (4/9).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER