Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

DBS Sabet Penghargaan Sebagai Bank Terbaik Dunia dan Merek Paling Bernilai Singapura

BACA JUGA




FinTechnesia.com | DBS menyabet penghargaan sebagai Bank Terbaik di Dunia untuk tahun ketiga berturut-turut. Penghargaan bank terbaik di dunia itu diberikan oleh penerbit keuangan Global Finance, yang bermarkas di New York.

Penghargaan itu mengukuhkan kepemimpinan dan kedudukan DBS di komunitas keuangan global dalam merumuskan masa depan perbankan dan tekadnya memberikan lebih dari sekadar layanan perbankan untuk menciptakan masa depan berkelanjutan.

Joseph D. Giarraputo, penerbit dan direktur redaksi Global Finance, menyatakan, pandemi menjungkirbalikkan perdagangan dan membuat estimasi menjadi lebih sulit. Tapi bisnis harus terus berjalan.

“Bank DBS adalah contoh bank yang siap menghadapi lonjakan permintaan layanan perbankan digital selama pandemi. Dalam satu dasawarsa terakhir, mereka berinvestasi secara besar-besaran untuk mewujudkan transformasi digital. Juga menciptakan budaya perbankan inklusif serta efisien,” terang Joseph, Senin (7/9)

CEO Bank DBS, Piyush Gupta menyatakan, Covid-19 adalah krisis generasi kita. ” Dalam masa sulit ini, kami menyadari peran terpadu perbankan dalam menopang karyawan, nasabah, dan masyarakat lebih luas,” ujar Piyush

DBS juga dinobatkan oleh perusahaan konsultan strategi merek dan valuasi terkemuka, Brand Finance, sebagai Merek Paling Bernilai di Singapura untuk kali kedelapan. DBS menempati urutan pertama untuk pemeringkatan 2020 dengan nilai merek sebesar US$ 8,47 miliar. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER