Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng ShopeePay, Alfamart Mendorong Penggunaan Transaksi Non-Tunai

BACA JUGA




FinTechnesia.com| PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) turut berpartisipasi sebagai salah satu mitra terbesar kampanye Semua Rp1 milik ShopeePay. Keikutsertaan Alfamart untuk mendorong transaksi non-tunai, guna meminimalisir penyebaran virus COVID-19 sesuai anjuran pemerintah dan Bank Indonesia.

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman menyatakan, Alfamart ingin mendorong masyarakat untuk memanfaatkan transaksi non-tunai, selain lebih mudah juga lebih menguntungkan. “Didukung kampanye Rp 1 yang sudah berlangsung selama tiga pekan, kami melihat perubahan perilaku yang signifikan dari masyarakat yang lebih memilih metode pembayaran non-tunaim,” terang Nur Rachman, Senin (7/9).

Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan menambahkan, Alfamart merupakan jaringan toko swalayan yang telah membantu menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia sejak lama. “Kami harap dengan dukungan dari para mitra terpercaya, penetrasi uang elektronik di Indonesia akan semakin meningkat,” ujar Cindy.

Kampanye Semua Rp1 ini sudah dimulai sejak tanggal 18 Agustus dan akan berakhir pada tanggal 9 September mendatang. ShopeePay dan Alfamart mengajak para pelanggan setia dan seluruh masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan program Semua Rp1 yang akan berakhir sebentar lagi. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER