Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Proses Transaksi Kartu Debit Dalam Negeri, Visa Gandeng ALTO

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Visa dan ALTO, penyedia layanan end-to-end bank switching dan solusi pembayaran digital, mengumumkan telah mendapatkan izin Bank Indonesia (BI) membentuk kemitraan dalam pemrosesan transaksi kartu debit di dalam negeri.

Visa akan bekerja sama dengan ALTO untuk meningkatkan kapabilitas ALTO sesuai standar kelas dunia, termasuk dalam hal keamanan, efisiensi operasional, dan manajemen risiko.

Presiden Direktur PT ALTO Network, Armand Widjaja mengatakan kemitraan ini tonggak sejarah bisnis ALTO mencapai target menjadi mitra sistem pembayaran. Keamanan dan keandalan jaringan dan layanan ALTO yang memiliki 99,9% up-time service level agreement. “Kami menyambut Visa menjadi mitra dalam pemrosesan transaksi debit domestik,” katanya, Senin (7/9).

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan kemitraan ini bagian strategi lpemberdayaan ekonomi nasional danan menumbuhkan kapabilitas teknologi. “Kemitraan ini sejalan dengan strategi jangka panjang Visa mendorong penerimaan dan adopsi pembayaran nontunai di Indonesia,” katanya. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER