Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga dan Accor Meluncurkan Kembali Kartu Kredit Co Branding

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga, Accor, dan Mastercard memperkenalkan kartu kredit ‘CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless’. Kartu ini rebranding kartu kredit co-brand hotel pertama di Indonesia, ‘CIMB Niaga Le Club AccorHotels’ yang diluncurkan awal tahun lalu.

Perubahan nama dan desain kartu ini sejalan program loyalitas baru Accor, ALL – Accor Live Limitless. ALL adalah program loyalitas gaya hidup yang menawarkan akses kepada anggota ke berbagai pilihan kemitraan. Termasuk restoran, dan pengalaman lain yang tidak dapat dibeli dengan uang seperti hiburan, bersantap, dan olahraga.

Anggota setia juga dapat menikmati status premium baru Diamond, manfaat yang diperkaya, mendapatkan dan menukarkan poin untuk berbagai brand global, dan aplikasi gaya hidup lengkap di genggaman tangan. Saat ini sudah ada lebih dari 30 brand yang telah mengikuti program ini.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan, mengatakan, CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless Card memberikan nilai tambah. Tidak hanya memberikan benefit menginaP, juga mengedepankan pengalaman unik, cita rasa kuliner, dan lifestyle yang terintegrasi di seluruh properti Accor.

“Kartu ini diharapkan membantu memaksimalkan potensi bisnis kartu kredit bidang hospitality pada kondisi yang masih penuh tantangan,” kata Lani, Rabu (9/9).

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons, menyampaikan, melalui ALL, Accor mewujudkan strategi augmented hospitality ke dalam kehidupan. Anggotnya dapat menikmati nilai tambah dalam gaya hidup sehari-hari untuk hidup, bekerja, dan bersenang-senang dengan lebih baik.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER