Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HP Inc Memberi Dukungan ke Mitra, Pelanggan dan Komunitas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HP Inc. Indonesia mengumumkan inisiatif, layanan, sumber daya, dan bantuan. Semua sebagai bentuk dukungan kepada para pekerja lini depan, pelanggan, mitra bisnis, dan komunitas lokal.

Ini bagian visi mewujudkan hidup yang lebih baik bagi masyarakat, mitra, dan komunitas di Indonesia.

Untuk membangun kemampuan bisnis yang berkelanjutan bagi pertumbuhan Indonesia, HP Inc. membantu berbagai bisnis dan UKM di Indonesia bekerja dan memperoleh penghasilan dengan lebih mudah. Sserta para siswa belajar, dari rumah dan lokasi terpencil dengan akses yang lebih mudah ke perangkat PC dan inovasi cetak.

Untuk UKM Indonesia, HP terus berjalan dengan melatih 16 mitra online resmi. Mereka membantu membawa inovasi HP lebih dekat kepada sesama pelaku UKM dan konsumen mereka. Terutama di Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sulawesi, Jawa Barat, dan Jabodetabek.

Untuk mendukung bisnis UKM lokal, platform HP for Business juga diperbarui untuk memberikan inovasi dan solusi. Serta berbagai tips tentang pengalaman kerja dari rumah yang efektif dan efisien.

Bagi Anda yang bekerja dari rumah, HP Mentorship Project: Creators Connect. Sebuah platform yang memungkinkan para kreator untuk terhubung dan belajar telah diluncurkan untuk belajar pembuatan film, pembentukan konsep, produksi musik, dan fotografi dari para pakar industri.

Untuk memastikan generasi muda di Indonesia dapat terus belajar selama masa pandemi ini, HP telah meluncurkan HP Print, Play & Learn. Ini platform online gratis dengan kegiatan kerajinan cetak hasil kurasi dari HP Inc. Indonesia.

Mendukung pembelajaran bagi pelajar yang berada di fase memasuki dunia kerja, HP berkolaborasi dengan Junior Achievement. Dengan tiga program menjangkau lebih dari 200 siswa di 8 kota. Membekali siswa dengan keterampilan yang mereka perlukan di dunia kerja modern melalui bimbingan dan pelajaran masterclass dengan para pakar dari HP.

Baru-baru ini, HP Foundation juga memberikan donasi sebesar USD25.000 kepada Mercy Relief di Indonesia untuk mendukung garda depan COVID-19 di Indonesia. “Kami menjawab berbagai tantangan dengan menyediakan dukungan. Memastikan mitra, pelanggan, dan komunitas kami di Indonesia dapat berkembang dan siap menghadapi masa depan,” ujar Fiona Lee, Presiden Direktur, HP Inc. Indonesia, Selasa (8/9). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER