Jumat, 1 Juli 2022 | 20:07 WIB

PermataMobile X Meningkatkan Keamanan dengan Digit Token dan Mobile PIN

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | PermataMobile X mengembangkan inovasi digital guna menawarkan rangkaian lengkap produk perbankan dan layanan yang seluruhnya diakses dari perangkat seluler. Langkah ini seiring peningkatan jumlah transaksi melalui berbagai aplikasi online oleh nasabah. Hal ini terbukti dari 98% pengguna internet saat ini mengakses mengakses melalui perangkat seluler.

PermataBank melihat perlunya sebuah solusi yang menjawab kebutuhan nasabah dari 2 sisi yaitu: risiko dan benefit. Solusi harus melibatkan pengalaman yang user-friendly, ringkas, nyaman, dan aman. Inilah yang ingin dijawab oleh PermataMobile X melalui fitur Digital Token + Mobile Pin.

Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank, Abdy Salimin, memaparkan, keamanan beraktivitas melalui teknologi digital dan mobile banking adalah kebutuhan hakiki nasabah saat ini. Nasabah harusnya tidak direpotkan lagi dengan begitu banyak PIN, membawa token fisik kemana-mana.

Serta berkali-kali menerima SMS OTP atau proses otentikasi yang berulang-ulang. “Digital Token + Mobile Pin ini memberikan sebuah pengalaman perbankan yang aman, nyaman dan cepat hanya dalam satu genggaman melalui PermataMobile X,” kata Abdy, Kamis (10/9).

Nasabah PermataBank yang telah mengunduh aplikasi PermataMobile X di smartphone dengan nomor telepon yang telah diregistrasi, dapat mengaktifkan Digital Token + Mobile Pin langsung dari aplikasi PermataMobile X. Dengan demikian setiap transaksi perbankan seperti pembayaran dengan QR Pay, transfer, isi ulang, bayar tagihan, pembelian produk keuangan dan investasi, serta transaksi lainnya dapat dilakukan dengan lebih cepat dan nyaman. Tanpa perlu pindah aplikasi atau menunggu SMS OTP. (yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER