Tinder Luncurkan Video Interaktif Swipe Night di Indonesia

FinTechnesia.com | Mulai 12 September 2020 pukul 10:00 WIB, Tinder menghadirkan Swipe Night, untuk pertama kali di Indonesia dan di dunia. Swipe Night, yang diluncurkan akhir tahun lalu di Amerika Serikat (AS), merupakan cerita petualangan interaktif di Tinder. Pengguna akan diminta menentukan pilihan di saat-saat penting.

Setiap pilihan yang diambil pengguna menentukan akhir cerita mereka di dalam petualangan ini. Tidak hanya itu, pilihan mereka juga menentukan dengan siapa dia akan match. Dan berguna menjadi topik obrolan setelah serial seru ini berakhir.

Swipe Night yang diciptakan untuk Generasi Z, akan membawa pengguna Tinder dari rumah mereka ke sebuah destinasi baru untuk terlibat dalam sebuah petualangan langsung dari smartphone mereka.

Selama tiga pekan berturut-turut mulai 12 September, setiap cerita dari video berdurasi 7 menit ini akan tayang di aplikasi mulai pukul 10:00 WIB hingga Minggu tengah malam. Dengan alur cerita yang berubah-ubah tergantung dari setiap swipe.

Ketika krisis kesehatan dunia terus berlanjut, Tinder percaya Swipe Night dapat memberikan suasana baru bagi pengguna di seluruh dunia. “Kami berkomitmen mendorong inovasi di Tinder menciptakan lebih banyak cara untuk menyatukan pengguna kami, menghibur mereka, serta membantu mereka untuk bertemu dan mengenal orang baru,” kata Jim Lanzone, CEO Tinder, pekan lalu.