Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tinder Luncurkan Video Interaktif Swipe Night di Indonesia

BACA JUGA




Swipe Night bercerita tentang sekelompok teman, dengan si pengguna Tinder sebagai subjek sebagai tokoh utama. Plot cerita berkisar tentang sekelompok teman tersebut selama beberapa jam terakhir sebelum asteroid menghantam Bumi.

Saat cerita berlangsung, pengguna Tinder akan menghadapi dilema moral dan pilihan praktis yang akan berdampak pada kejadian selanjutnya. Dan dengan siapa mereka akan match ketika cerita ini berakhir.

Namun pengguna harus bertindak cepat: hanya ada tujuh detik untuk menentukan setiap keputusan. Setiap pekan, pilihan pengguna akan ditambahkan ke dalam profil Tinder mereka sehingga akan ada banyak materi membuat lelucon ataupun untuk membuka pembicaraan dengan kenalan baru di Tinder.

Untuk menciptakan Swipe Night, Tinder bekerja sama dengan beberapa nama besar di bidangnya. Cerita video ini disutradarai oleh Karena Evans yang berusia 24 tahun (sutradara video musik Drake) dan ditulis oleh Nicole Delaney (Big Mouth, Netflix) dan Brandon Zuck (Five Points, Facebook Watch).

Pastikan mengikuti serial Swipe Night setiap pekan di bulan September. Setiap cerita Swipe Night hanya akan tersedia hingga hari Minggu tengah malam.

Waktu dan tanggal live sebagai berikut.

●      Sabtu, 12 September pada pukul 10:00 – Minggu, 13 September pada pukul 23:59

●      Sabtu, 19 September pada pukul 10:00 – Minggu, 20 September pada pukul 23:59

●      Sabtu, 26 September pada pukul 10:00 – Minggu, 27 September pada pukul 23:59. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER