Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Realme 7 dan 7i Segera Meluncur, Begini Isi Kotaknya dan Blind Pre Order Cuma Rp 200.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme segera meluncurkan realme 7 dan 7i di acara “64MP Power Master”. Indonesia dipilih menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global

Di dalam kotak penjualan realme 7i, pengguna akan mendapatkan unit dengan dua varian warna yaitu Aurora Green atau Polar Blue. Lalu adaptor 18W Quick Charge, kabel USB type-C, jelly case transparan, panduan cepat, dan kartu garansi.

Ketika mengeluarkan unit realme 7i dari kotak akan terlihat desain berkilau. Berbeda dari seri-seri sebelumnya. Terinspirasi cermin, realme 7i memiliki garis pemisah ikonik berbentuk diagonal dan membaginya menjadi dua bagian dengan sentuhan warna gradien untuk memberikan kualitas visual yang lebih premium pada realme 7.

realme 7i memiliki 64MP ultra-clear quad camera, Snapdragon 662, 90Hz Ultra Smooth Display dan baterai 5000mAh. Seri 7i yang pertama diluncurkan secara global di Indonesia.

Sekaligus mempopulerkan konfigurasi memori penyimpanan 8GB+128GB paling terbaik di pasar smartphone tanah air. Kapasitas memori yang besar masih dapat ditambah kartu MicroSD hingga 256GB. Peluncuran rencana pada 17 September mendatang.

Kamera memiliki 64MP Sony Quad Camera dan 3 jenis filter Nightscape terbaru: Modern Gold, Cyberpunk dan Flamingo.

realme akan membawa kembali The Comment dengan Power Master, yang akan disiarkan secara langsung di NET TV pada tanggal 17 September pukul 18.00 WIB.

realme 7i akan diluncurkan bersama realme 7 pada 17 September pukul 13.07 WIB melalui siaran langsung dari YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Anak muda juga dapat mencoba secara langsung demo unit realme 7 | 7i 64MP Power Master di beberapa realme Offline Store. Dan melakukan blind pre-order hanya dengan memberikan deposit Rp 200.000 serta dapatkan bonus realme Buds Classic. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER