Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

AXA Financial Indonesia dan Mandiri AXA General Insurance Luncurkan Program Bersama Pemasaran

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT AXA Financial Indonesia (AFI) dan PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) menghadirkan program bersama bernama ONEPage Agency. Kedua perusahaa berupaya menyediakan solusi perlindungan menyeluruh dengan mensinergi kekuatan mereka.

Program ini memungkinkan keduanya menyediakan proteksi yang komprehensif bagi masyarakat Indonesia. Serta membantu mereka untuk mencapai tujuan dan ketenangan dalam kebutuhan keuangan jangka panjang. “Dengan melengkapi kebutuhan nasabah akan perlindungan asuransi jiwa, kesehatan, perjalanan, kendaraan dan aset, serta meningkatkan potensi berbisnis untuk mitra tenaga pemasar kami, ONEPage Agency adalah program yang sangat menguntungkan bagi nasabah maupun tenaga pemasar,” ungkap Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia dan Presiden Komisioner Mandiri AXA General Insurance, pekan lalu.

Program ONEPage Agency in juga diharapkan dapat mendukung bisnis tenaga pemasar dan meningkatkan kualitas mereka dalam membantu nasabah. “Kami menyediakan One Stop Solution dalam melengkapi kebutuhan akan solusi perlindungan asuransi jiwa, kesehatan dan aset. Juga memberikan konsultasi perencanaan keuangan bagi nasabah,” ujar Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial.

Mitra tenaga pemasar AXA akan ditunjang dengan teknologi digital melalu aplikasi yang dimiliki kedua entitas yaitu AFI ONE, AFI DNA dan AXA Mandiri myPage. Teknologi ini memungkinkan para mitra tenaga pemasar melakukan pelatihan, membuat penawaran hingga
menerbitkan e-polis secara online. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER