Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kabar Gembira, Pegadaian Memperpanjang Gadai Tanpa Bunga Hingga 31 Desember 2020

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Pegadaian (Persero) memperpanjang program Gadai Peduli untuk masyarakat. Yakni dengan gadai tanpa bunga atau bunga 0% untuk pinjaman hingga Rp 1 juta sampai 31 Desember 2020.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Pegadaian, Basuki Tri Andayani mengatakan, program bunga 0% bukti kepedulian perusahaan terhadap masyarakat selama pandemi Covid-19. Program Gadai Peduli sudah berlangsung sejak Mei 2020.

Sampai akhir Agustus 2020 tercatat program ini sudah dimanfaatkan lebih dari 2 juta nasabah dengan total pinjaman Rp 1,39 triliun dengan rata-rata pinjaman Rp 690.000. “Hal ini tentu membantu masyarakat dalam memperoleh solusi keuangan di tengah pandemi yang berdampak pada kondisi perekonomian,” jelas Basuki, Rabu (16/9).

Baca juga: Pegadaian Membebaskan Pengenaan Bunga Hingga 1,9 Juta Nasabah

Masyarakat dapat mengajukan program tersebut dengan menggadaikan barang dengan melampirkan fotokopi KTP dan mengisi formulir outlet-outlet Pegadaian. Agar program ini bermanfaat bagi lebih banyak orang, setiap keluarga hanya boleh mengakses satu transaksi.

Kondisi pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. Pegadaian memperpanjang program ini agar masyarakat merasakan kehadiran perusahaan sebagai solusi keuangan yang tepat dalam memberikan solusi.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER