Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kini Mola TV Hadir di IndiHome

BACA JUGA




FinTechnesia.com | IndiHome, layanan fixed broadband  PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan Mola TV App yang memiliki beragam tayangan menarik yaitu Sports, Movies, Kids, dan Living. Tayangan langsung Liga Inggris merupakan salah satu konten unggulan yang dihadirkan.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan menyampaikan, IndiHome terus memperkaya konten menarik, menghibur, dan juga mengedukasi masyarakat Indonesia. “Melalui kerjasama dengan Mola TV ini, kami berharap dapat turut serta mendukung industri over the top (OTT) yang dapat memberikan inspirasi bagi khalayak luas,” kata Kurniawan, Kamia (17/9).

“Melalui kehadiran aplikasi Mola TV App di IndiHome, kami pun memudahkan penayangan konten-konten yang menambah wawasan dan pengetahuan putra-putri Indonesia,” jelas Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV.

Dengan berlangganan Mola TV App di Hybrid Box IndiHome, pelanggan juga akan mendapatkan akses tambahan di gadget atau mobile device untuk menonton berbagai tayangan menarik di mana dan kapan saja. Untuk menikmati Mola TV App, pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengakses dengan cara yang sangat mudah.

Pelanggan dapat mengunduh Mola TV App yang tersedia pada pilihan Usee Apps Store. Kemudian melakukan registrasi langsung dengan biaya berlangganan sebesar Rp50.000 per bulan untuk akses seluruh konten di Mola TV App di IndiHome.

Setelah itu, biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome. Sehingga memudahkan pembayaran pelanggan.(eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER