Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

ShopeePay Menjual Lebih dari 8 Juta Voucher Saat Kampanye Semua Rp 1

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay memotret antusiasme masyarakat selama kampanye Semua Rp 1. Kampanye tersebut telah terbukti memberikan nilai bagi pengguna dan merchant.

Selain itu serta berkontribusi mendorong adopsi transaksi digital di tengah pandemi dengan lebih dari 8 juta voucher dari fitur Deals Sekitarmu terjual. Selain itu, transaksi offline dari voucher meningkat lebih dari 7 kali lipat selama periode kampanye dibandingkan hari-hari biasa. Menandakan tingginya antusiasme masyarakat akan layanan digital yang mengedepankan fitur contactless

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia mengungkapkan, kampanye Semua Rp 1 penuh penawaran menarik yang mendorong semangat positif dan meningkatkan antusiasme seluruh masyarakat Indonesia. “Tujuan kami membuat pembayaran menjadi mudah, aman, dan memuaskan. Saat bersamaan mendorong adopsi transaksi digital yang berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran COVID-19 di Indonesia,” kata Cindy, Rabu (16/9).

ShopeePay juga menghadirkan promo merayakan puncak kampanye pada 9 September. Pada puncak kampanye Semua Rp 1, voucher McDonald’s Indonesia paling populee, terjual habis dalam waktu kurang dari 5 detik. 

Lebih dari 20.000 gerai merchant berpartisipasi dalam kampanye Semua Rp1. Brand-brand seperti Alfamart, Burger King, dan Chatime, merupakan merchant paling favorit pengguna ShopeePay.

Lalu Toko Swalayan sebagai kategori merchant favorit selama periode program Semua Rp1. Semua sejalan dengan pentingnya akses terhadap pembayaran digital yang mudah dan aman untuk transaksi kebutuhan sehari-hari. 

Pencapaian ShopeePay selama kampanye Semua Rp1 ini menandakan antusiasme yang tinggi terhadap fitur dan penawaran menarik ShopeePay, terutama Deals Sekitarmu. Fitur inovasi O2O (online to offline) milik ShopeePay yang memungkinkan pengguna membeli voucher diskon dan cashback online dari merchant yang berlokasi paling dekat dengan pengguna. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER