Alibaba Cloud Membagi Pengalaman Pelanggan Global di Apsara Conference 2020

FinTechnesia.com | Alibaba Cloud terus bertumbuh bersama pelanggan di berbagai belahan dunia. Pertumbuhan berkelanjutan ini merupakan hasil upaya Alibaba Cloud melayani pelanggan di semua industri. Membantu pelanggan mempercepat pengembangan bisnis mereka dan mengatasi tantangan pada masa yang tidak menentu.

Komputasi awan dan teknologi kecerdasan buatan (AI) menjadi landasan bagi bisnis beradaptasi di era digital. Pada Apsara Computing Conference ke-12, pelanggan berbagai sektor, seperti penerbangan, rekreasi dan perhotelan, pendidikan, serta e-commerce dan ritel, berbagi kisah pertumbuhan dan kesuksesan bersama Alibaba Cloud.

“Kami terus berupaya meningkatkan produk dan layanan kami saat menuju masa depan intelegensi digital,” kata Presiden International Business, Alibaba Cloud Intelligence, Selina Yuan, Jumat (18/9).

Garuda Indonesia misalnya memilih Alibaba Cloud sebagai penyedia layanan cloud akan menerapkan solusi transformasi digital yang akan meningkatkan kelincahan dan daya saing di industri penerbangan. Melalui operasi TI yang ditingkatkan, andal, dan sangat efisien.

Garuda berhasilmeningkatkan kinerja dan keandalan layanan dari aplikasi inti. Mula pengurusan tiket, onboarding, manajemen kru hingga manajemen keanggotaan pelanggan.