Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Alibaba Cloud Membagi Pengalaman Pelanggan Global di Apsara Conference 2020

BACA JUGA




Di Malaysia, Genting SkyWorlds, taman hiburan outdoor yang segera dibangun oleh mengadopsi Solusi Antrean Virtual atau Advanced Virtual Queue (VQ) yang didukung oleh Alibaba Cloud. Ini untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Pengunjung dapat mengunduh Aplikasi Seluler VQ Genting SkyWorlds dan membeli tiket secara daring kapan saja. Setelah tiket dipesan, aplikasi VQ akan memungkinkan pengunjung merencanakan rencana perjalanan mereka.

Berbasis di Singapura, I Can Read (ICR) adalah penyedia layanan pendidikan literasi bahasa Inggris untuk taman kanak-kanak dan sekolah dasar di 200 pusat institusi dan mitra sekolah di Asia dan Timur Tengah. Organisasi tersebut mempromosikan kurikulum terstruktur yang unik untuk membantu anak-anak mengatasi kesulitan dalam membaca.

Saat mencoba memindahkan kelas secara online, ICR mengalami beberapa kendala teknis. Misalnya, konektivitas internet dan kebutuhan migrasi database siswa secara manual ke platform e-learning yang ditentukan dan membuat ulang lebih dari 7.000 jadwal. Untuk mengatasi kesulitan ini, ICR menggandeng Alibaba Cloud.

Lalu WEMART, salah satu jaringan supermarket Asia terbesar di Timur Tengah. Toko fisiknya mengalami dampak serius.

Volume bisnis online meningkat tajam. Memaksa perusahaan mengkonsolidasikan sumber daya offline dan online dan mempercepat transformasi digital.

Untuk mendukung fase pertumbuhan berikutnya, WEMART memilih bekerja sama dengan Alibaba Cloud. Yaknj menawarkan solusi belanja online ke offline (O2O) secara komprehensif. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER