Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

BNI Syariah Mendukung Layanan Digitalisasi Amphuri

BACA JUGA




FinTechnesia.com | BNI Syariah mendukung layanan digitalisasi Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah dan Haji Republik Indonesia (Amphuri). Dukungan ini diberikan dalam acara Musyawarah Nasional (Munas) V Amphuri International Business Forum (AIBF) di Hotel Singhasari, Batu, Jawa Timur 18-20 September 2020.

Regional Head BNI Syariah Wilayah Timur, Ali Muafa menyatakan, Amphuri telah terbentuk dan hadir selama 13 tahun. “Amphuri didirikan sebagai amanat Kementerian Agama dan sebagai wadah bagi para penyelenggara ibadah haji,” kata Ali, Sabtu (19/9).

BNI Syariah menyediakan produk dan layanan keuangan bagi anggota perusahaan travel. Baik untuk kebutuhan bisnis maupun end user sesuai prinsip syariah demi kebermanfaatan dan kebaikan (Hasanah) yang tidak terputus, baik di dunia maupun akhirat. Salah satunya pada bisnis haji dan umrah.

Dalam pembukaan acara Munas V Amphuri, BNI Syariah melakukan penyerahan secara simbolis kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card. Anggota Koperasi Amphuri akan mendapat benefit cicilan 0% selama 3 bulan untuk pembelian aplikasi Amstore, pembayaran transaksi melalui aplikasi Aisyah. Juga transaksi-transaksi lain menggunakan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Car

BNI Syariah menawarkan produk dan layanan lainnya bagi travel umrah dan haji mitra Amphuri. Di antaranya layanan virtual account dan cash management, layanan e-banking yang didukung BNI, BNI Fleksi Umroh iB Hasanah, produk treasury dan remittance, produk pembiayaan BNI Usaha Kecil iB Hasanah serta program pembukaan rekening produk giro dan tabungan BNI Syariah. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER