Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ini Daftar Smartphone Canggih Mulai Rp 5 Jutaan, untuk Foto, Video, Kerja dan Game

BACA JUGA




FinTechnesia | Perangkat mobile menjadi pendamping utama masyarakat sehari-hari. Mulai membayar makan siang, belanja daring, memesan transportasi, menyelesaikan pekerjaan, membaca berita, hingga hiburan seperti game, musik, film dan buku secara daring.

Dengan kegiatan di rumah saja akibat pandemi, masyarakat membutuhkan fungsi dan fitur yang lebih premium dalam sebuah smartphone yang ringkas. Gadget itu harus mendukung kemampuan chipset premium kelas atas, seperti fotografi berkecepatan gigapiksel perekaman video 8K dan fitur–fitur gaming tingkat desktop.

Mengutip siaran pers Qualcomm pekan lalu, jika Anda mencari ponsel Android dan masih memembandingkan spesifikasi, bisa memilih prosesor Snapdragon. Mobile platform berada di balik ponsel generas selanjutnya yang dilengkapi dengan spesifikasi–spesifikasi canggih.

Bagi Anda yang ingin memiliki perangkat yang ringkas dengan fitur–fitur paling canggih, baik untuk kebutuhan sehari–hari atau seorang mobile gamer profesional hingga pembuat konten pemula, Qualcomm merekomendasikan lima perangkat mobile yang ditenagai oleh fitur–fitur dan spesifikasi premium kelas atas.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER