Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jasindo Pasarkan Produk Asuransi Kendaraan dan Properti di Blibli

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) menggandeng Blibli, memasarkan asuransi kendaraan bermotor dan properti. Diwe Novara, Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo, kolaborasi ini langkah awal Jasindo mengembangkan pelayanan digital kepada para konsumen.  

Berdasarkan riset Jasindo, banyak masyarakat mencari asuransi melalui platform e-commerce. “Ditambah lagi di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat memerlukan pembelian asuransi yang simpel dan cepat. Tanpa harus melakukan tatap muka,” kata Diwe, Kamis (17/9).

Produk asuransi kendaraan bermotor milik Jasindo yang dijual di Blibli mencakup kerugian. Seperti kerusakan atau kehilangan kendaraan bermotor, tanggungjawab hukum untuk pihak ketiga, dan santunan terhadap pengemudi dan penumpang.

Selain itu, ada juga produk asuransi properti yang dijual dengan memberikan jaminan kerugian atau kerusakan pada properti yang disebabkan oleh kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat dan kerusakan akibat asap. 

Lay Ridwan Gautama, EVP of Digital Product and Automotive Category Blibli mengungkapkan, dengan menghadirkan produk asuransi ini secara online, pelanggan dapat memenuhi kebutuhan untuk proteksi asuransi dengan akses mudah di tangan mereka. “Kolaborasi strategis ini sejalan komitmen bisnis kami memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan berbagai layanan dan produk. Termasuk produk asuransi di platform kami,” terang Lay.

Kehadiran Asuransi Jasindo ini semakin melengkapi produk asuransi di Blibli. “Serta memperkuat posisi kami sebagai e-commerce yang menawarkan One Stop E-Shopping Experience di Indonesia,” kata Lay.

Pembelian produk asuransi di era pandemi seperti sekarang. Dengan satu kali klik di aplikasi Blibli, masyarakat bisa membeli asuransi tersebut tanpa harus ribet mengurus administrasi. “Tak hanya itu, pembelian asuransi melalui aplikasi Blibli akan mendapatkan voucher promo belanja sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutup Diwe. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER