ShopeePay Memperluas Jangkauan ke Minimarket dan Supermarket

FinTechnesia.com | ShopeePay, memperluas jangkauan transaksi digital hingga ke merchant pasar swalayan. Meski imbauan berada di rumah berkumandang, kebutuhan sehari-hari harus terpenuhi.

Masyarakat masih harus keluar rumah untuk berbelanja di pasar swalayan. ShopeePay memperluas penerimaannya ke minimarket dan supermarket seperti Alfamart, Super Indo, Family Mart, Circle K, serta merchant yang ada di kategori UKM.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengatakan, ShopeePay ingin memberikan kemudahan dan kenyaman bertransaksi bagi pengguna. Terutama bagi yang secara berkala pergi ke pasar swalayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Memastikan keamanan pemilik usaha dan pengunjung, masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan pada saat berbelanja dan melakukan transaksi contactless. “Kami juga turut menghadirkan berbagai inovasi fitur dan promo-promo menarik yang dapat dinikmati oleh pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia,” kata Cindy, Jumat (18/9).

Dengan pembayaran digital yang mengedepankan fitur contactless, transaksi menjadi semakin mudah dan aman karena mengurangi kontak dengan kasir.

Transaksi ini juga lebih memuaskan karena pengguna dapat menikmati berbagai penawaran seperti harga spesial untuk produk tertentu di Alfamart dan Alfamidi. Serta cashback hingga 30% di merchant yang berpartisipasi.  (sya)