Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

GrabProtect Kini Sudah Hadir di Jayapura

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Grab, meluncurkan GrabProtect di Jayapura bersama Wali Kota Jayapura dan Dinas Perhubungan Kota Jayapura. GrabProtect hadir sebagai protokol keamanan dan kebersihan. Fitur ini meminimalisir risiko penyebaran virus COVID-19 dari transportasi.

Di tahap awal, puluhan armada GrabCar Protect siap untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman di Jayapura. GrabProtect juga telah hadir di puluhan kota di Indonesia sejak April lalu. Telah melayani lebih dari 26 juta kilometer perjalanan dengan ribuan armada GrabCar dan GrabBike Protect.

Head of East Indonesia Grab Indonesia, Halim Wijaya menegaskan Grabterus berinovasi dalam memberikan platform digital yang aman bagi masyarakat dan mitra pengemudi selama pandemi. “Misi GrabForGood mendorong kami selalu mencari cara dalam memastikan seluruh masyarakat bisa menikmati manfaat dari ekonomi digital.” jelasnya, Selasa (22/9).

GrabProtect hadir untuk memperkenalkan rutinitas dalam berkendara yang baru agar perjalanan lebih aman. Dimulai dengan memastikan pengguna dalam keadaan sehat dan telah mengambil tindakan pencegahan sebelum melakukan perjalanan. Sampai menggunakan metode pembayaran non-tunai (cashless payment). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER