Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Nokia Perkenalkan Serangkaian Smartphone dan Aksesori Baru, Simak Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HMD Global, the home of Nokia phones, Rabu (23/9) mengumumkan anggota terbaru dari keluarga smartphone entry-level. Yakni Nokia 3.4 dan Nokia 2.4, aksesori terbaru dan HMD Connect Pro. Yang terakhir ini menawarkan layanan global data roaming aman dan transparan untuk segmen enterprise.

Peluncuran beragam produk tersebut kian memperkuat transformasi perusahaan menjadi penyedia perangkat mobile dan services yang holistik.
Chief Executive Officer HMD Global, Florian Seiche menyampaikan, HMD telah beradaptasi dengan perubahan dan memperluas value added services bagi pasar enterprise.

Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 merupakan penambahan terbaru yang penting dalam rangkaian smartphone HMD. “Saya bangga melihat pengalaman future-proofed 5G pada smartphone Nokia 8.3 5G kami, yang sudah bisa didapatkan konsumen,” kata Florian, Rabu (23/5).

Nokia 2.4 baru hadir dengan AI imaging, umur baterai bertahan dua hari dan layar HD+ yang lebar. Lalu Nokia 3.4 menawarkan triple camera yang canggih dengan ultra-wide lens, peningkatan kinerja yang nyata dan layar lebih luas berkat tampilan punch-hole.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER