Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blibli Sediakan Laman Khusus Pasar Kreatif Bandung

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pemerintah Kota Bandung menggandeng Blibli untuk membantu pelaku UMKM yang terdampak pandemi corona (COVID-19) agar dapat tetap mengembangkan bisnis secara online. Blibli meluncurkan laman khusus Pasar Kreatif Bandung 2020.

Laman tersedia di platform Blibli mulai 4 September-25 Oktober 2020. Kolaborasi ini berhasil menghadirkan lebih dari 200 pelaku UMKM lokal Kota Bandung dengan total produk lokal hingga 1000 varian yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Blibli.

Pasar Kreatif Bandung 2020 adalah event Pemerintah Kota Bandung untuk memajukan pelaku UMKM lokal bangkit di tengah pandemi dan memajukan usaha di tengah new normal. Selain itu inisiatif ini diharapkan dapat berkontribusi menggerakkan perekonomian Bandung.

Pasar Kreatif Bandung 2020 yang tersedia di Blibli tersebut, para pelanggan dengan mudah dapat mencari produk-produk lokal UMKM Bandung. Adapun pilihan produknya mencakup produk fesyen, hijab, produk home décor, produk aksesoris pakaian, dan juga produk kriya dan kerajinan.

Melalui laman khusus Pasar Kreatif Bandung 2020 ini, Blibli ingin mendukung UMKM bersama Pemerintah Kota. “Kami juga ingin mendorong transformasi digital pada industri UMKM dan membantu para pelaku UMKM dapat terus mengembangkan usahanya,” ujar Vice President Galeri Indonesia Blibli, Andreas A. Pramaditya, Rabu (23/9).

Para pelanggan Blibli yang mengunjungi laman khusus Pasar Kreatif Bandung 2020 dapat juga memanfaatkan berbagai fasilitas pembayaran dari Blibli.

Termasuk Cccilan 0% dan opsi bertransaksi dengan memilih 10 metode pembayaran dari 38 partner keuangan. Seperti pembayaran dompet digital seperti DANA, OVO, Gopay, LinkAja, QRIS, dan Sakuku. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER