Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mecapan dan GoTix Dorong Penyedia Jasa Kecantikan Eksis

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mecapan, platform penyedia jasa kecantikan yang mewadahi ribuan penyedia jasa kecantikan menjalin kolaborasi dengan GoTix, platform ticketing LOKET bagian dari ekosistem Gojek.

Kolaborasi ini akan semakin membuka akses pasar bagi para penyedia jasa kecantikan. Yakni menargetkan pengguna Gojek khususnya, dan juga masyarakat secara luas.

Kolaborasi ini upaya Mecapan dan GoTix membantu penyedia jasa kecantikan seperti makeup artist tetap berdaya dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru l.  Para penyedia jasa kecantikan akan terhubung dengan lebih banyak pengguna melalui integrasi langsung dua aplikasi Mecapan dan GoTix.

Di sisi lain, pengguna dapat mengakses berbagai layanan jasa kecantikan. Mulai makeuphair styling, spa, massage, serta  masih banyak lagi. Mecapan dan GoTix menyediakan empat kategori layanan utama kecantikan bagi para pengguna. Yakni jasa acara lamaran (engagement), prewedding, pernikahan, dan maternity shoot package.

Menurut Naula Kamila, Co-founder & CEO Mecapan Indonesia, kolaborasi untuk meningkatkan kembali produktivitas para penyedia jasa agar tetap berkesempatan memperoleh pendapatan stabil. Sehingga, mereka dapat menyokong perekonomian rumah tangga. “Integrasi dua aplikasi ini dapat membuka lebih banyak akses bagi para pelanggan untuk mendapatkan jasa yang dibutuhkan, dengan aman dan nyaman,” terang Naula, Jumat (25/9).

VP Business & Product and Operations GoTix and Operations Rama Adrian mengungkapkan kolaborasi ini sejalan dengan komitmen GoTix mendukung industri kecantikan agar tetap optimal. Aspek kesehatan, kebersihan, dan keamanan (J3K) syarat utama yang  wajib diterapkan dalam menjalankan usaha yang melibatkan pelanggan.

“Bersama Mecapan, kami berupaya mendorong geliat industri jasa kecantikan menjadi lebih maju. Juga membantu para penyedia jasa kecantikan tetap produktif dan berpenghasilan,” kata Rama.

Pengguna dapat langsung membeli voucher untuk jenis jasa kecantikan di GoTix yang terdapat pada aplikasi Gojek maupun melalui website go-tix.id.

Selain itu, dengan membeli voucher di GoTix pengguna mendapatkan potongan harga khusus mulai dari Rp200.000 hingga Rp 1,5 juta untuk penggunaan jasa makeup pernikahan yang berlaku hingga 31 Desember 2020. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER