Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pesanan Meningkat, Lazada Sajikan Fitur Baru di LazMall

BACA JUGA




FinTechnesia.com | LazMall, salah satu kanal Lazada, berkembang menjadi mall virtual terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 18.000 brand.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono menjelaskan, LazMall merupakan salah satu kanal utama di Lazada yang memudahkan konsumen yang mengincar produk-produk otentik. Serta membantu brand-brand agar memiliki kehadiran secara virtual untuk menjangkau pasar lebih luas.

Lazada memberi jaminan 100% produk asli dan fitur-fitur baru LazMall. “Fitur ini semakin memudahkan konsumen menemukan rekomendasi dan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Serta memberikan visibilitas yang lebih baik bagi brand-brand mitra Lazada,” terang Monica, Kamis (24/9).

Data dari whitepaper Lazada, The Future is Now, dan penelitian Kantar, menunjukkan peningkatan pola aktivitas online masyarakat. Direktur Marketing Kantar Indonesia, Fanny Murhayati mengatakan, di 2020, 70% dari rumah tangga di perkotaan Indonesia memiliki akses internet. Dan 87% dari online konsumen akses internet setiap hari.

Menurutnya, penting sekali bagi brand memperhatikan perubahan perilaku konsumen terutama untuk transformasi digital. Termasuk menjangkau konsumen melalui digital, seperti e-commerce.

Perilaku konsumen ini mengutamakan kenyamanan dalam berbelanja online. Kemudahan mendapatkan produk, bertransaksi serta memiliki jaminan kualitas produk yang terpercaya. “Sehingga inovasi seperti kanal LazMall ini dapat membantu mengakomodasi kebutuhan tersebut,” kata Fanny.

Beberapa fitur terbaru LazMall di antaranya Brand Untukmu, Brand Directory, Tombol ‘Follow’ LazMall, LazMall Murah Nampol, dan Brand Mega Offer. Fitur itu menyajika cara interaksi berbeda bagi setiap konsumen dengan brand favorit.

Konsumen yang berbelanja di LazMall juga akan mendapatkan berbagai keuntungan. Seperti berbagai promo melalui Super Brand Day dan Brand Mega Offer. Serta mendapatkan akses ke peluncuran eksklusif produk terbaru dari brand favorit.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER