Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rangkul Telkomsel, MCAS Luncurkan Platform Informasi Saham Berbasis WhatsApp

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT M Cash Integrasi Tbk, perusahaan distribusi digital di Indonesia, mengumumkan peluncuran DigiSaham, platform informasi saham realtime berbasis WhatsApp pertama di Indonesia. Emiten berkode saham MCAS itu menggandeng Telkomsel melalui program Telkomsel POIN.

DigiSaham diharapkan menjadi alat edukasi yang berguna untuk memperkenalkan jutaan milenial dan Gen Z ke pasar modal. Serta mendorong mereka untuk belajar mengenai saham dan berinvestasi sejak usia dini.

Selain itu, DigiSaham memudahkan investor ritel selalu mengikuti perkembangan pasar modal dan melacak informasi terkait watchlist saham mereka secara efisien.

Platform DigiSaham dibangun dengan arsitektur terkoneksi langsung ke WhatsApp. DigiSaham menawarkan fitur-fitur user-friendly. Dilengkapi fitur personalisasi pada multiple watchlist, push/pull alert dan notifikasi yang intuitif dan berparameter serta fitur-fitur lain.

Investor ritel tidak perlu lagi duduk terpaku di depan komputer mereka. Mereka akan dengan mudah mendapatkan notifikasi harga saham melalui WhatsApp mereka.

Direktur MCAS, Mohammad Anis Yunianto menyatakan, DigiSaham dibangun pada Enterprise Communication Platform yakni WhatsApp Business Solution. “Kami menyadari, preferensi pengguna smartphone tidak memiliki terlalu banyak aplikasi di erangkat mereka. Inisiatif ini diharapkan dapat menyederhanakan dan memudahkan berbagai kalangan masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai pasar modal melalui platform WhatsApp,” kata Mohammad Anis, Jumat (25/9).

Sementara Telkomsel memberikan nilai tambah kepada pengguna setianya, melalui penukaran Telkomsel POIN. Ke depan, MCAS akan memperkenalkan lebih banyak layanan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan customer engagement sesuai dengan kebutuhan mitra bisnis yang menggunakan WhatsApp Business
Solution.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER