Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Arab Saudi Segera Izinkan Umrah, Bank Syariah dan Biro Perjalanan Siap Berangkatkan Jemaah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Arab Saudi segera mengizinkan penyelenggaraan ibadah umrah awal Oktober 2020 nantoli. Ini kabar gembira setelah terjadi penundaan ibadah haji tahun ini akibat pandemi.

SEVP Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Babas Bastaman  mengatakan, ibadah haji di Indonesia mempunyai masa antrean cukup lama. Yaitu antara 11 – 39 tahun.

Mayoritas jemaah haji Indonesia didominasi masyarakat berusia 50-70 tahun. Hal ini karena pendaftaran haji setelah usia tidak lagi muda/remaja. “BNI Syariah dapat menjadi mitra yang Hasanah bagi segenap nasabah dan keluarga dalam merencanakan ibadah haji dan umrah,” kata Babas, Jumat (25/9).

BNI Syariah juga siap memfasilitasi nasabah yang memiliki kemampuan agar lebih cepat menunaikan ibadah haji melalui program haji khusus. Hal ini selaras dengan campaign edukasi masyarakat pentingnya merencanakan ibadah haji sejak dini.

SEVP Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Babas Bastaman mengatakan, dengan kondisi saat ini, ibadah haji di Indonesia mempunyai masa antrean cukup lama, yaitu antara 11 – 39 tahun.

Dan mayoritas jemaah haji Indonesia didominasi oleh masyarakat berusia 50-70 tahun. Hal ini karena pendaftaran haji dilakukan setelah usia tidak lagi muda/remaja. “Melalui webinar ini, kami berharap BNI Syariah dapat menjadi mitra yang Hasanah bagi nasabah dan keluarga dalam merencanakan ibadah haji dan umrah,” kata Babas.  


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER