Minggu, 21 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Kesehatan, Amazfit Meluncurkan Smartwatch Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Amazfit meluncurkan arloji pintar terbaru dari jajaran perangkat wearable yang bernama Amazfit Neo. Menampilkan gaya desain retro-digital menarik, fungsi olahraga dan kebugaran pokok, serta kinerja baterai.

Amazfit adalah merek ciptaan Huami, perusahaan biometrik dan aktivitas berbasis-data dengan keahlian signifikan dalam teknologi nirkabel wearable cerdas. Huami adalah penyedia teknologi wearable Xiaomi dan pembuat tunggal Mi Band.

Sejak September 2015, Huami mulai menggunakan merek Amazfit untuk menjual produk wearable pintar yang tidak dirancang dan diproduksi untuk Xiaomi. Produk ini guna memenuhi pasar kelas menengah hingga kelas atas.

Wang Huang, Founder, Chairman & CEO Huami, mengatakan, peluncuran Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmen untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna. “Kami memiliki keahlian dan pengalaman menghubungkan kesehatan dengan teknologi,guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu,” ucap Wang

Diskon saat pre order

Informasi harga dan jadwal rilis
Pre-order: mulai 27 September hingga 01 Oktober 2020. Harga pre-order: Rp 479.000 dan jumlah terbatas: 200 produk.
Mekanisme: pesan Amazfit Neo pada saat pre-order dan dapatkan lapisan pelindung layar dan voucher senilai Rp 50.000 yang dapat digunakan setelah 15 Oktober.

Periode sale: 02 Oktober hingga 09 Oktober 2020.
Situs e-commerce: Amazfit Official Store di Shopee
Harga produk: Rp 499.000. Mekanisme: 200 pemesan pertama akan mendapatkan lapisan pelindung layar gratis. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER