Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ulang Tahun ke-18, PermataBank Menebar Diskon, Promo Hingga Cashback

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sejalan upaya pemerintah untuk menyempurnakan  strategi  pengembangan literasi keuangan nasional, di usia ke-18, PermataBank menjadi bank pilihan yang menciptakan nilai bermakna bagi nasabah.  Salah satu inovasi pengembangan sebuah Super App, PermataMobile X.

Sebagai Super App, PermataMobile X menghadirkan solusi perbankan dalam satu genggaman. Sehingga memberikan pengalaman menyeluruh bagi nasabah bisa merasakan ekosistem digital di PermataBank.

Mulai buka rekening, mendapatkan pinjaman, kartu kredit, pembayaran dengan QR pay, berinvestasi di reksadana dan obligasi secara mudah dan cepat.

Banking seamless antara online dan offline juga dihadirkan melalui pembukaan Model Branch. Ini mengedepankan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi secara digital di cabang.

Direktur Utama PermataBank, Ridha D.M. Wirakusumah mengungkapkan, PermataBank konsisten memberikan inovasi dengan terus memberikan rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab segala tantangan.

“Saat ini, PermataBank menguatkan ekosistem digital agar bisa memberikan akses tanpa batas bagi masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan teknolog. Termasuk mitigasi resiko yang ketat sehingga membuat layanan perbankan digital PermataBank aman,” kata Ridha, Sabtu (26/9).

Meriahkan perayaan 18 tahun PermataBank yang jatuh pada tanggal 27 September 2020, PermataBank menghadirkan beragam keuntungan bagi nasabah. Promo periode 27 September hingga 27 Oktober

Berikut ini adalah keuntungan yang diberikan PermataBank dalam rangka memperingati ulang tahun ke-18.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER