Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Resmikan Tiga Gerai Baru dan Sodorkan Diskon Berlimpah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group, melalui anak usahanya yaitu PT Sinar Eka Selaras, Jumat (25/9) meresmikan tiga outlet yang terletak di lantai 3A East Mall Grand IndonesiaJakarta Pusat. Retail outlet baru ini akan membawa merek Urban Republi dan gerai merek tunggal Garmin dan DJI.

Ketiga gerai baru ini akan mengedepankan holistic shopping experience. Di samping jaminan kualitas pelayanan, keaslian produk garansi resmi untuk purna jual, pelanggan dapat lebih memahami, mendalami dan mengerti fungsi produk yang ditawarkan melalui area hands-on experience dan demo unit.

Ini dipandang sebagai salah satu cara membuat pengunjung merasa nyaman dan menyenangkan selama di outlet Erajaya Group. Ekspansi jaringan ritel ini juga untuk memperkuat lini bisnis internet of things (IoT) dan ekosistem teknologi informasi.

Menggarap gadget dan lifestyle

Toko Urban Republic misalnya, adalah sebuah gadget dan lifestyle store. Konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesori, gaming, wearables, smarthome terkini untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi, setelah berkonsultasi dengan staff yang berpengalaman dan knowledable.

Pembukaan ke-tiga toko baru ini adalah hasil dari evaluasi dan bentuk perwujudan dari komitmen dan kepercayaan terhadap masa depan bisnis ritel. Hingga akhir September 2020 ini, Erajaya Group memiliki hampir 1.100 retail outlet di seluruh Indonesia. “Kami berharap konsumen lebih mudah membeli produk gadget idaman mereka,” tutur Direktur PT Erajaya Swasembada Tbk, Djohan Sutanto, Jumat (25/9).

Selama periode grand opening ini, masing-masing outlet menawarkan berbagai promo menarik yang dimulai dari tanggal 25 – 30 September 2020. Simak di halaman berikut.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER