Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei MateBook D15 Sudah Tersedia Seharga Rp 8,7 Juta, Ini Fitur-Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Saat pandemi, Huawei terus mengikuti kebutuhan konsumen. Awal bulan ini, mengacu kepada gaya hidup baru serba online, Huawei meluncurkan MateBook D15.

Produk ini dilengkapi dengan performa maksimal untuk melengkapi segala aktivitas para pengguna. Mulai dari bekerja, sekolah hingga kebutuhan hiburan.

Pada masa pre-order eksklusif di JD.ID awal September lalu, MateBook D15 mendapat antusias tinggi. Fitandai dengan terjualnya semua unit MateBook D15 sebanyak 1.000 unit dalam waktu lima hari.

Deputi Country Head Huawei Consumer Business Groups, Lo Khing Seng mengatakan, Huawei MateBook tidak hanya stylish dan inovatif. “Huawei MateBook D15 lebih dari sekadar pendorong produktivitas. Ini adalah ;aptop yang unggul untuk bekerja dan bermain,” ujar Khing Seng, Selasa (22/9).

MateBook D15 dilengkapi dengan berbagai fitur. Seperti Huawei FullView Display, Multi-Screen Collaboration, Fingerprint Power Button, desain kamera yang unik dan aman dan Fast Charging. Memfokuskan pasar kepada anak muda, Huawei MateBook D15 yang berukuran 15,6 inci mempunyai desain yang futuristik. Serta memperkenalkan konektivitas antar platform yang memungkinkan pengguna bekerja menggunakan banyak perangkat tap hanya melalui satu layar saja.

FullView Display

Huawei MateBook D15 dikemas dengan FullView Display berukuran 15,6 inci dan memiliki ketebalan 16,9 mm. Dengan arsitektur sistem yang kuat dan kapasitas perangkat lunak yang hebat, MateBook D15 menyediakan layar terbesar dan bobot seringan mungkin untuk laptop ukurannya. Selain itu, desainnya yang melengkung dan ramping memberinya identitas yang unik dan penuh gaya.

Multi-Screen Collaboration

Mengikuti fitur OneHop, Multi-Screen Collaboration memfasilitasi interaksi lintas-perangkat yang mulus dengan MateBook D15, memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan layar ponsel mereka ke laptop. Ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk memakai aplikasi ponsel dan mengedit file ponsel di laptop mereka, tetapi juga untuk menarik file antara dua perangkat dengan lebih mudah.

Berikut fitur-fitur Huawei MateBppk D15 yang lain.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER