Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Garmin Luncurkan Forerunner 745 Seharga Rp 8 Juta, Cek Keistimewannya di Sini

BACA JUGA


Membantu memnberikan gambaran lebih rinci


Pulse Ox sensor5 di pergelangan tangan akan membantu memberikan gambaran lebih rinci tentang kualitas tidur para atlet dan altitude acclimation. Di samping itu, Body Battery™ memungkinkan pengguna monitor energi mereka yang dapat menentukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat

Forerunner 745 memiliki masa pakai baterai hingga satu minggu dalam mode jam tangan pintar. Serta hingga 16 jam dalam mode GPS dan hingga 6 jam dalam mode GPS dengan musik.

Jam ini tersedia dalam warna hitam, neo tropic, red magma, atau whitestone dengan harga ritel yang disarankan Rp 8 juga. Pemesanan pre-order Forerunner 745 dimulai dari tanggal 25 September hingga 4 Oktober secara offline di seluruh gerai Garmin Store, Urban Republic dan online di Eraspace.com, Tokopedia Official Store, Blibli Official Store dan Shopee Official Shop.

Tambahan potongan harga hingga Rp 600.000 dengan cicilan 0% menggunakan Kartu Kredit BCA, CIMB, Mandiri, Permata Bank. Seluruh pembelian Forerunner 745 akan hadir dengan jaminan garansi 2 tahun dari TAM. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER