Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Tech Titans League Sediakan Wadah Kompetitif Bagi Talenta Teknologi Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel menghadirkan Tech Titans League. Ini adalah program terbaru yang bmengajak para talenta unggul bidang teknologi di Tanah Air untuk mengembangkan pengetahuan serta keahlian sesuai perkembangan industri teknologi terkini.

Telkomsel Tech Titans League terbuka untuk umum. Dan telah membuka fase registrasi mulai 22 September hingga 12 Oktober 2020. General Manager Talent and Career Management Telkomsel, Vany Yulviany mengatakan, Telkomsel memahami, ketersediaan talenta unggul di bidang teknologi penting untuk membangun Indonesia menjadi negara dengan ekosistem digital kuat.

Maka, Telkomsel Tech Titans League dirancang untuk bisa mendorong kemampuan talenta teknologi Tanah Air memahami perkembangan teknologi terkini dan menemukan penerapan teknologi yang mampu memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. “Program ini mempertegas dukungan kami kepada pemerintah yang terus fokus membangun sumber daya manusia unggul di Indonesia, khususnya di sektor teknologi dan digital,” terang Vany, Selasa (29/9).

Telkomsel Tech Titans League terdiri dari sejumlah rangkaian acara yang sepenuhnya akan dilakukan secara daring. Di antaranya online challenge dan sesi webinar. Pada penyelenggaraan perdana, program ini mengangkat data analytics sebagai tema utama. Ini salah satu bidang yang saat ini dibutuhkan di era digital dan Revolusi Industri 4.0.

Pada Online challenge akan menguji kemampuan para peserta mengenai data analytics secara serentak pada 17 Oktober 2020. Sedangkan pada 20 Oktober mendatang, Telkomsel Tech Titans League akan menyelenggarakan webinar dengan tema “Industry Case Studies: Building Better Product Strategy With Data”.

Melalui program ini Telkomsel berharap dapat terus mendukung perkembangan individu dari talenta-talenta teknologi di Indonesia. Sehingga inisiatif Telkomsel dalam mengembangkan talenta teknologi dan digital di Indonesia sesuai kebutuhan industri. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER