Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Watch Fit, Smartwatch Terbaru dari Huawei, Begini Fiturnya

BACA JUGA




Watch Fit hadir dengan 96 program olahraga dan juga didukung dengan animasi personal trainer. Juga kelas animasi yang menyediakan 44 olahraga standar secara individu. Jadi. penggunanya juga dapat menikmati one on one fitness.

Pengguna bisa melakukan gerakan olahraga yang diinginkan dengan tepat, melalui bantuan animasi personal trainer pada tangan Anda.

Dengan jam tangan ini, Anda dapat mengistirahatkan diri dari pekerjaan dan keseharian yang padat, dan tetap fokus untuk menjaga kesehatan jantung Anda. Menjaga & memantau kesehatan dan kebugaran menjadi lebih mudah dilakukan.

12 kelas fitnes yang mudah diikuti telah dikembangan untuk menyelesaikan semua permasalahan umum termasuk pembakaran lemak, pengencangan dan peregangan pada bahu dan leher.

Dan tentu saja, jangan lupa tentang aplikasi kesehatan Huawei yang mudah digunakan. Dengan menginstal aplikasi mandiri ini, Anda dapat menghubungkan smartphone Anda dengan HWatch Fit dan mendapatkan akses ke lebih banyak data olahraga. Serta dilengkapi panduan dan layanan fitnes yang lebih rinci. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER