Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Luncurkan MatePad T 10S, Menyasar Keluarga dan Memakai Harman Kardon, Harga Terjangkau

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei selalu ingin memberikan kenyamanan maksimal bagi para penggunanya. Tablet dengan desain yang ramping dan berbobot ringan dirasa memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen.

Konsumen cenderung mencari nuansa premium dari sebuah perangkat, tapi dengan harga yang ekonomis. Melihat kebutuhan dan keinginan konsumen, Huawei MatePad T 10s.

Produk tablet keluaran Huawei yang terbaru ini memiliki desain yang ramping dan berbobot ringan. Tablet dengan inovasi teknologi mutakhir dan ramah untuk penggunaan seluruh anggota keluarga.

Deputi Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan, berdasarkan perkiraan dari Statista.com, pengguna tablet di Indonesia diprediksi mencapai 128 juta orang pada tahun 2025. “Kebutuhan pengguna selalu menjadi basis dari inovasi kami selama bertahun-tahun. Memahami situasi saat ini, kami meluncurkan MatePad T10s. Dengan harapan dapat memenuhi berbagai aktivitas masyarakat di rumah yang dapat dibeli dengan harga yang bersahabat” ujar Khing Seng, pekan lalu.

Tablet terbaru dari Huawei ini adalah salah satu perangkat kelas menengah yang berfokus pada hiburan. Huawei MatePad T 10s memiliki layar panel 10.1 inci FHD Large Display dengan 80% Screen-to-body Ratio, dan IPS Full HD.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER