Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Permudah Beli Produk Kesehatan, ShopeePay Gandeng Dua Aplikasi Apotek Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay menjalin kerja sama dengan dua aplikasi apotek online, yakni KALCare dan K24Klik, guna mempermudah akses produk kesehatan selama COVID-19. Seiring perilaku masyarakat beralih ke layanan online, solusi pembayaran digital diyakini mempermudah masyarakat dalam bertransaksi.

Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan mengatakan, kerjasama ini salah satu bentuk inisiatif ShopeePay untuk mempermudah akses pemesanan obat dan produk kesehatan lain. “Kami akan terus mencari cara ) mempermudah masyarakat Indonesia mengakses dan membayar kebutuhan harian, seperti produk kesehatan melalui kerja sama dengan para mitra kami,” ujar Cindy, pekan lalu.

General Manager KALCare, Bambang Triharto menambahkan, pembayaran digital ShopeePay sejalan dengan visi mendigitalisasi industri produk nutrisi dan kesehatan. “Hadirnya ShopeePay diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan dan kemudahan memperoleh produk kesehatan yang krusial di masa pandemi ini,” terang Bambang.

Saldo ShopeePay dapat secara mudah diisi ulang melalui berbagai pilihan metode pembayaran secara bebas biaya tambahan. Di antaranya adalah melalui transfer bank/online banking dan melalui minimarket.(eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER