Minggu, 21 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bantu Bisnis Lokal Bertahan, Ini Kampanye Terbaru ShopeePay

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, menghadirkan kampanye Di Rumah Aja Bareng ShopeePay. Hal ini sebagai upaya menghubungkan pemilik usaha dengan masyarakat.

Tidak hanya pembayaran digital, ShopeePay menyediakan teknologi dan platform yang memungkinkan pemesanan dari merchant favorit lewat tautan khusus. Selain itu, ShopeePay mempromosikan para merchant berpartisipasi lewat berbagai program menarik dan kanal komunikasi.

Kali ini ShopeePay menggandeng beberapa merchant dalam memperluas jangkauan. Seperti Steak 21, Bengawan Solo, Re Juve, dan lainnya. 

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengatakan, kampanye ini salah satu komitmen kami mendukung bisnis bertahan dan bisa berkembang bersama ShopeePay. “Kami akan merangkul lebih banyak bisnis. Juga memberikan promo-promo menarik agar dapat mendorong antusiasme bertransaksi digital masyarakat,” ujar Cimdy, Kamis (1/10).

Untuk mengikuti program ini, baik merchant ataupun pengguna hanya membutuhkan smartphone untuk bertransaksi

  1. Pengguna dapat melakukan pemesanan lewat aplikasi chat. Seperti Whatsapp, Email, ataupun SMS kepada merchant. 
  2. Merchant bisa membuat tautan pembayaran khusus dari aplikasi Shopee sudah mencantumkan nominal yang harus dibayar oleh pengguna. 
  3. Pengguna dapat menyelesaikan transaksi virtual ShopeePay di aplikasi Shopee. 

Fitur ini menambah use case yang ada di ShopeePay. Memungkinkan pembayaran yang nyaman, aman, dan memuaskan tanpa harus bertemu tatap muka. Terutama di masa PSBB yang tengah diperketat di area Jakarta.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER