Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Grab Meluluskan Lima Start Up di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Grab Indonesia mengumumkan kelulusan lima finalis Grab Ventures Velocity (GVV) angkatan ketiga. Ini untuk mendorong perkembangan ekosistem startup di Indonesia.

GVV Angkatan 3 meluluskan LunaPOS, Printerous, KliknClean, GetCraft dan Workmate. Kelima startup mendapat kesempatan meningkatkan kapabilitasnya melalui workshops, bimbingan 1:1, dan menumbuhkan bisnisnya berkat akses kepada basis merchant Grab.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi menyampaikan, program ini untuk membangun ekosistem startup lebih kuat di Asia Tenggara khususnya Indonesia. Grab memahami kebutuhan utama dari para startup ini. “Lulusan GVV Angkatan 3 dan bersama dengan inovasi kami dapat memanfaatkan teknologi untuk mendukung UMKM bertahan dari situasi ini,” terang Neneng, Kamis (1/10).

Lulusan GVV Angkatan 3 juga telah melakukan uji coba layanan selama delapan pekan untuk mempercepat pertumbuhan pasar mereka. Dengan cara menawarkan layanan dan solusi mereka ke beberapa merchant GrabFood.

Setelah lulus dari program GVV, LunaPOS, Printerous, dan KliknClean akan terus memberdayakan UMKM dengan bergabung dalam ekosistem Grab sebagai mitra bisnis resmi. Sebelumnya, salah satu startup finalis telah mengalami peningkatan pendapatan hampir 40% saat melakukan uji coba di platform Grab. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER