Samsung Luncurkan Galaxy Z Fold2, Bisa Jadi Mini Tablet

FinTechnesia.com | Samsung kembali meluncurkan produk baru. Kali ini melalui kehadiran Galaxy Z Fold2.

Produk tersebut menghadirkan cara baru dalam menjalani kehidupan. Dengan menjalani banyak peran, sekaligus memungkinkan pengguna lebih percaya diri menjalani keseharian mereka.
Mengutip keterangan resmi Ahad (4/10), berikut fitur-fiturnya.

Pertama, Dua Layar, Satu Pengalaman.
Kombinasi layar depan (cover screen) 6,2 inch dengan layar utama (main screen) seluas 7,6 inch. Menjadikan Galaxy Z Fold2 memiliki ukuran layaknya smartphone pada umumnya ketika dilipat, dan mini tablet ketika dalam kondisi terbuka. Dengan menghadirkan kemampuan serba bisa yang ditingkatkan di layar penutup dan layar utama, flagship terbaru dari Samsung ini menjadi perangkat yang dapat membantu penggunanya menyelesaikan berbagai tugas secara mobile.

Akaes teehadap notifikasi

Tak ada lagi batasan antara layar penutup dengan layar utama. Layar penutup yang diperbesar memberikan penggunanya akses cepat terhadap notifikasi dan ruang yang cukup untuk menyelesaikan tugas harian.

Sementara ketika pengguna merasa membutuhkan layar yang lebih besar dalam menggunakan berbagai aplikasi favorit mereka. Flex mode menghadirkan semua aplikasi yang terbuka di layar penutup ke layar utama tanpa perlu menghabiskan waktu untuk memulai kembali dari awal.

Kedua, multitugas, lebih lugas. Di era new normal, setiap orang dituntut untuk mampu menjalani berbagai peran secara bersamaan. Kehadiran perangkat teknologi kian signifikan mendukung penggunanya melakukan banyak hal.

Memaksimalkan layar utama yang luas, Galaxy Z Fold2 menghadirkan kemudahan untuk mendukung aktivitas multitasking yang mulus. Misalnya ketika sedang mengirim pesan ke teman atau mitra kerja, menyertakan foto atau tulisan dapat dilakukan hanya dengan menarik gambar dari satu window ke window lain. Fitur baru juga memberikan opsi lebih bagi pengguna untuk membuka beberapa file dari aplikasi yang sama, di window yang berbeda.