Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Luncurkan Live On, Apa Pula Ini?

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Persaingan industri telekomunikasi semakin seru. Maka, XL Axiata meluncurkan Live.On. Produk ini menawarkan pengalaman digital 100% tanpa kontak dan praktis yang memungkinkan pelanggan memesan dan memilih nomor cantik secara online dalam dua menit dan kartu SIM akan dikirim pada hari yang sama.

Setelah menerima kartu SIM, pelanggan dapat mengaktifkan nomornya melalui aplikasi Live.On dalam waktu kurang dari lima menit. Sebelumnya Telkomsel dengan prodyk ByU dan Smarfren juga telah meluncurkan produk semacam ini.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar menyatakan, ingin membuat perubahan dengan mengubah status quo. Inilah saatnya untuk menjawab apa yang benar-benar dibutuhkan pengguna dalam menikmati layanan telekomunikasi. “Bukan hanya mengedepankan aspek layanan digital, kami ingin mendefinisikan ulang bagaimana layanan telekomunikasi seharusnya dapat dinikmati.” katanya Senin (5/10).

Lanskap layanan telekomunikasi Indonesia saat ini didominasi oleh penawaran paket unlimited. Meskipun menarik untuk sebagian besar segmen pasar, bagi pengguna melek digital yang mengidamkan pengalaman berinternet tanpa kompromi, penawaran ini masih memiliki banyak batasan dalam memenuhi kebutuhan pengguna sepenuhnya.

Paket Power On 25GB: Rp. 80.000,-
Dilengkapi dengan
● 25GB data valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan
● Akumulasi data hingga 1.000GB
● 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk landline dan premium)
● 20 SMS ke semua operator
● 3GB Emergency Quota dengan kecepatan terbatas (128kbps) aktif saat kuota habis.

Paket Power Full 50GB: Rp. 125.000,-
Dilengkapi dengan:
● 50GB data valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan
● Akumulasi data hingga 1000GB
● 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk landline dan premium)
● 20 SMS ke semua operator
● 3GB Emergency Quota dengan kecepatan terbatas (128kbps) aktif saat kuota habis.

Bagi yang ingin menambah data, menit nelpon, SMS, atau data khusus untuk media sosial dan streaming seharian dengan biaya terjangkau, pengguna Live.On cukup menambah Add-On di luar dari paket dasar melalui pembelian satu kali dari aplikasi. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER