Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Allianz Menyediakan Perlindungan Asuransi Bagi Pelanggan JD.ID yang Ingin Mengembalikan Barang

BACA JUGA




FinTechnesia.com | JD.ID melalui salah satu unit usahanya, JD Life bersama Allianz Utama Indonesia menghadirkan produk proteksi baru bernama Return Shipment Protection. Produk proteksi ini jaminan atas biaya pengiriman yang dibebankan kepada pelanggan.

Sehingga bila para pelanggan melakukan pengembalian produk pesanan, tidak perlu lagi membayar biaya tambahan. Berangkat dari tujuan kedua perusahaan untuk memberikan pengalaman berbelanja dan konsumsi produk yang menyenangkan.

Untuk menikmati layanan proteksi ini, pelanggan hanya perlu membayar Rp 2.000 (flat price) per item produk pesanan. Kemudian mendapatkan jaminan biaya hingga Rp 250.000, per produk pesanan yang dikembalikan (limit maksimum), dalam bentuk reimbursement.

Layanan Return Shipment Protection tersedia bagi 5.500 pilihan produk di JD.ID. “Kami berharap melalui produk ini, pengalaman berbelanja seluruh pelanggan akan semakin menyenangkan tanpa ada rasa resah dan khawatir,” kata Chief Financial Officer JD.ID, Sandy Permadi, Senin (5/10).

Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, Peter van Zyl juga mengungkapkan, seiring meningkatnya kegiatan belanja online di masa pandemi ini, pembelian barang-barang elektronik rumah tangga bertambah. “Kerjasama ini salah satu perwujudan strategi kami di tahun 2020 fokus pada inovasi produk perlindungan yang mampu mendukung gaya hidup agar tetap relevan dengan pasar,” ujar Peter. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER